Rabu, 28 Mei 2008

Liputan - Pameran foto di Amikom

"Hari senin kemarin bagi saya merupakan hari yang melelahkan, karena dalam sehari ada 3 kegiatan yang tersebar dari pagi hingga malam, dan saya akan coba membaginya di sini."


----------

Pagi hari


Pada hari senin tgl 26 Mei kemarin, saya mengunjungi pembukaan pameran foto UKM Jurnalistik di STMIK Amikom yang notabenen adalah kampus saya sendiri. Pameran ini menurut saya memili desain ruang yang cukup unik, dengan cahaya agak remang-remang yang menciptakan suasana hangat.

Pameran foto ini adalah pameran foto pertama selama saya kuliah disini, karena memang STMIK Amikom tidak memiliki UKM Fotografi, untuk pameran kali ini diadakan oleh UKM Jurnalistik.

Suasanna pameran #1

Suasana pameran #2

Foto terbaik

Foto saya yang ikut dipamerkan (foto yang tengah)

Buku komentar

Pengunjung #1

Pengunjung #2

Pengunjung #3

Pengunjung #4

Pengunjung #5

1 komentar: